Web Hosting

PERUBAHAN FITUR BARU DALAM PADAMU NEGERI

Pada tanggal 21 April 2014 dilakukan perubahan mekanisme penggunaan akun institusi Sekolah dan Dinas, yang tadinya bisa digunakan untuk melakukan operasional menjadi hanya sebagai pengelola Akun Admin/Operator yang ada dibawahnya. Perubahan mekanisme ini seiring dengan diluncurkannya Dasbor Layanan oleh SIAP Online, dimana pada dasbor ini akan memuat seluruh layanan yang didapatkan oleh pengguna.


Jadi kepada para operator sim padamu negeri, bersiaplah menghadapi, mengutak-atik akunnya masing-masing. lalu bagaimana cara supaya, admin sekolah bisa masuk seperti waktu pertama kali ?.

berikut langkah-langkahny, yang mungkin bisa membantu anda :
  1. Login menggunakan admin sekolah masing-masing
  2. Setelah masuk, dan benar az tampilan berbeda dengan waktu dulu, dimana tampilan baru cuma ada satu fitur dan ada perintah mengelola admin/operator. Disitu langsung az kalian Klil kelola grup admin, dan langsung membuat akun admin baru menggunakan email admin masing-masing. untuk selanjutnya ikuti az perintahnya. dan kalau sudah OK, sim padamu langsung mengeprint Lembar Akun Admin baru (S01C) berikut email anda, password dan kode token.
  3. Keluar dari Akun sekolah
  4. Log in kembali dengan menggunakan akun sekolah, tetapi menggunakan email anda dan password yang baru diprint tadi.
  5. Setelah itu, langsung keluar jendela aktivasi. disitu anda masukkan kode token yang ada pada lembar S01C.
  6. Setelah itu, klik OK. dan jika berhasil, maka langsung dibawa ke jendela menu-menu ptk, siswa dan lain-lain alias seperti tampilan pertama dulu.                                                                    

                             
                                                                      (sumber: padamu negeri)

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda baca peraturan kebijakan yang ada di simpadamu negeri atau bisa  KLIK DISINI
Share on Google Plus

About Unknown

Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kec. Sukmajaya Kota Depok. "Sekretariat : MIS. Al Islamiyah AMZ, Jl. Jasa Warga Sugutamu Rt.003/021 Kel. Baktijaya Kec. Sukmajaya Kota Depok", Email : kkmisukmajayadepok@gmail.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar