Web Hosting

Mekanisme Pendataan NISN Siswa Madrasah dan Pengisian Emis Sem. Genap TP.2014/2015


Berdasarkan surat edaran dari Kemenag RI. UP. Pendidikan Agama Islam (Pendis) No. Dj. I/Set.I/1/PP.00/791/2015, tertanggal : Jakarta, 11 Maret 2015, perihal : Mekanisme Pengelolaan NISN siswa madrasah dan satuan pendidikan lainnya dibawah naungan kemenag, dijelaskan bahwa kemendikbud akan memberlakukan Aplilasi Verifikasi dan Validasi Peserta Didik (Verval-PD) khusus bagi madrasah, dimana untuk verifikasi NISN siswa ini bersumber pendataan EMIS. 
Untuk lebih jelasnya silahkan download surat edarannya DISINI dan panduan aplikasinya DISINI

Oleh karena itu, Bagi para operator Madrasah (khususnya operator madrasah kota Depok), diharapkan untuk segera menyelesaikan pengisian emis sem. Genap TP. 2014/2015, baik itu emis excel, maupun DILEMA, karena jadual peng-UPLOAD-an ke EMIS Onlinenya sudah ada. Untuk lebih jelasnya, silahkan buka web mapenda-depok.com dan untuk jadual penguploadan Emis Online seluruh Indonesia, silahkan klik DISINI.
Share on Google Plus

About Unknown

Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kec. Sukmajaya Kota Depok. "Sekretariat : MIS. Al Islamiyah AMZ, Jl. Jasa Warga Sugutamu Rt.003/021 Kel. Baktijaya Kec. Sukmajaya Kota Depok", Email : kkmisukmajayadepok@gmail.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar