Web Hosting

MIT. Al Islamiyah Cikumpa, sebagai juara umum KSMI 2015 Kec. Sukmajaya

Bpk. Jamal, S.Pd.I (ketua KKMI Sukmajaya-sblh kiri) sedang
menyerahkan trophy bergilir Juara Umum KSMI kepada
Bpk. H.Zainal Abidin, M.Pd.I, selaku kepala MIT. Al Islamiyah
 Cikumpa-sblh kanan)

Kegiatan KSMI dan AKSIOMA tingkat kecamatan ini dilaksanakan serempak di seluruh kecamatan kota Depok. Untuk KKMI Kec. Sukmajaya Kota Depok pada hari Sabtu, 14 Maret 2015 telah selesai melaksanakan kegiatan KSMI dan AKSIOMA Se-Kecamatan Sukmajaya yang bertempat di MIS. Al Islamiyah AMZ Sugutamu Kel. Baktijaya.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses",  Pada kegiatan ini, ada 10 cabang perlombaan, yaitu untuk KSMI meliputi cabang calistung 1, calistung 2 dan calistung 3. Sedangkan untuk AKSIOMA meliputi cabang Altetik (lari 80 m), MHQ, MTQ dan Puisi. Seluruh cabang ini, sekitar 90% semua MI se-Kec. Sukmajaya mengirimkan peserta untuk mengikuti semua cabang perlombaan tersebut". ucap Bpk. Moh Tohir, S.Pd.I sebagai ketua Pelaksana dan Bpk. Ludi Kurnia, S.Pd.I, Selaku Koordinator KSMI dan AKSIOMA dari tingkat KKM Kota Depok.

Pada Kegiatan KSMI dan AKSIOMA kec. Sukmajaya Tahun 2015 ini terdapat 3 MI yang saling berebut memperebutkan Juara Umum kategori KSMI dan berhak memboyong Tropy Bergilir, yaitu MI. Al Islamiyah AMZ, MIT. Al Islamiyah Cikumpa dan MIT. Al Muhajirin. Akhirnya, Juara umum kategori KSMI tahun 2015 diraih oleh MIT. Al Islamiyah Cikumpa, dengan memperoleh 2 medali emas dari cabang Calistung I dan matematika, 2 medali perak dari cabang calistung II dan PAI, 0 medali perunggu. Sedangkan sebagai runner up pertama di raih oleh MIT. Al Muhajirin dengan memperoleh 2 medali emas dari cabang calistung II dan Calistung III, dan 1 medali perak dari cabang calistung I, dan 0 medali perunggu. Dan sebagai runner up 3 yaitu MIS. Al Islamiyah AMZ dengan memperoleh 2 medali emas dari cabang PAI dan IPA, dan 3 medali perunggu dari cabang calistung I, II dan III. Sedangkan untuk kategori AKSIOMA tidak diperhitungkan walaupun MI tersebut mendapatkan medali emas. Dan secara otomatis, untuk kegiatan KSMI tahun 2016 yang akan datang, akan bertempat di MIT. Al Islamiyah Cikumpa.

untuk lebih jelasnya berikut daftar para juara KSMI dan AKSIOMA kecamatan Sukmajaya tahun 2015.


Share on Google Plus

About Unknown

Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kec. Sukmajaya Kota Depok. "Sekretariat : MIS. Al Islamiyah AMZ, Jl. Jasa Warga Sugutamu Rt.003/021 Kel. Baktijaya Kec. Sukmajaya Kota Depok", Email : kkmisukmajayadepok@gmail.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar